WORKSHOP SOCIAL MEDIA MARKETING


Buat konten yang tepat dan engaging di media sosial untuk brand anda!
Buat brand anda menjadi TOP OF MIND COSTUMER anda menggunakan media sosial.

TOPIK APA YANG AKAN DI BAHAS?
Workshop ini akan membahas bagaimana membuat akun media sosial anda, baik di Facebook, Instagram, Line, Linkedin, Twitter, Youtube mendapatkan engagement yang tinggi dan mendapatkan follower yang tepat dan loyal untuk bisnis anda.
Materi yang akan dibahas adalah sebagai berikut:

RISET DAN STRATEGI BRAND ANDA
  1. 3 cara untuk melakukan riset persona costumer anda
  2. Menggunakan framework brand root untuk membentuk brand anda di social media.
  3. Membentuk positioning yang tepat untuk brand anda
MEMBUAT STRATEGI BRAND ANDA DI MEDIA SOSIAL
  1. Memilih platform media sosial yang sesuai dengan bisnis anda (Facebook, Line, Instagram, Youtube, Telegram, Snapchat, Whatsapp, dll)
  2. Membuat content calendar and planning content di social media
MEMBUAT KONTEN UNTUK MEDIA SOSIAL ANDA
  1. 6 tipe konten yang sangat menarik perhatian di social media
  2. Membentuk konten anda sesuai dengan framework HERO HUB HYGIENE
  3. Case study pembuatan konten dengan budget minimum dan viral
  4. 5 tips untuk membuat konten yang menarik
  5. 5 tips konten video yang bisa anda buat di social media
  6. 4 cara pembuatan konten dengan budget minimum.
  7.  Case study : mendapatkan engagement 19 juta untuk akun instagram @visit_singapore, dengan budget minimum.
INFLUENCERS
  1. Mengenai tipe-tipe influencer
  2. Tips dan trik bekerja sama dengan influencer
  3. Budget yang diperlukan untuk bekerja sama dengan influencer (hint tidak bisar)
MEMBANGUN LOYAL FOLLOWERS
  1. Strategi cara membalas follower anda di social media
  2. Strategi membuat konten yang dapat memancing interaksi
  3. Strategi menghindari dan mengatasi masalah untuk brand anda / PR Crisis
  4. Case study : brand susu sapi di malaysia
ANALYTICS
  1. Apa saja yang harus diukur di social media
  2. Bagaimana cara melakukan testing (A/B Testing) dan kriteria-kriterianya
  3. Mengenal tools – tools yang ada untuk social media analytics.
BONUS
  1. Mengenal scheduling tools untuk memposting konten anda secara otomatis di social media
  2. Mengenal social listening tools untuk mengetahui trend terbaru di social media
  3. Mengenal tools image editor / video editor untuk bisa membuat konten anda sendiri tanpa bantuan designer.
PENGAJAR DAN MENTOR

Kevim Kristian (former of social media and influencer shopee indonesia) 
Bachelor of Communications di Nanyang Technological University, Singapura pada tahun 2011. 
Pengalaman  :
  1. 8 tahun di social media marketing
  2. manager content management di singapore tourism broad
  3. avp marketing di sale stock singapore/indonesia
MENGAPA ANDA HARUS JOIN WORKSHOP INI?
Workshop ini akan membahas social media marketing yang akan sangat berguna untuk meningkatkan brand awareness dan penjualan produk anda. Beberapa ilmu tentang social media marketing yang akan anda dapatkan yaitu :
  1. memahami data audiemce
  2. menentukan platform yang tepat
  3. membangun loyal follower.
SIAPA YANG HARUS IKUT?
Workshop ini akan membahas mengenai dasar-dasar social media marketing yang dapat diterapkan pada semua jenis usaha. Sehingga akan bermanfaat bagi:
  1. Enterpreneur/pemilik usaha/wiraswasta yang ingin membangun brand dan membangun audiens melalui media sosial.
  2. Karyawan dalam level manajerial yang membutuhkan pengetahuan mengenai social media marketing
  3. Staff admin marketing yang membutuhkan pengetahuan mengenai social media marketing
  4. Mahasiswa yang ingin menambah skill dalam hal social media marketing
  5. Orang awam yang tertarik dengan social media marketing
JADWAL WORSKHOP
SABTU, 18 MEI 2019
09:00 s/d 17:00
MULA by GALERIA, JL. T.B. Simatupang Kav. 17, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.
INVESTASI : Rp 991.000,- (Diskon early bird, harga naik tanggal 13 mei 2019)

0 Response to "WORKSHOP SOCIAL MEDIA MARKETING"

Posting Komentar